Rabu, 04 Januari 2012






JAKARTA- Dewi Persik merasa difitnah punya hasrat seks tinggi oleh teman barunya, Izzy Audiagla. Mantan istri Saipul Jamil itu merasa trauma, dan serbasalah berteman.

"YA Allah...gimana sy mau cari teman..ga brteman dibilang sombong, berteman mengkhianati...wuah bikin trauma iki," kicau Depe dalam akun Twitter-nya, Selasa (3/1/2012).

Depe dan Izzy sempat dikabarkan dekat, beberapa waktu lalu. Namun, Depe menampik kedekatan mereka. Kedekatannya dengan Depe sepertinya dimanfaatkan Izzy untuk mencari popularitas.

"Kalau aku labrak dan ketemu mau aja, tp yg enak yg ono, emang itu yg dicari. Dan aku ga boleh sm ayah didit, keenakan ntar mrk," sindir Depe.

"Gak usah tlp sms berkali2 utk menjelaskan kepada sy, smua itu tdk akan merubah kebenaran krn kasian. Hubungi menejer sy didiet duit kalau menyangkut pekerjaan dn masalahmu. ‘DP RCM’," sambungnya.

Sebelumnya Depe sempat marah, karena dituduh punya nafsu seks yang tinggi. Padahal, Depe merasa berjasa membuat Izzy bisa dikenal oleh media.

"Sy dpt kabar kalau @IzZhyAudiagla bilang ke org2 ML sy kuat,mksd izhy apa ?? Itu khan mencemarkan nama sy izhy, pdhl sy bantu izhy," kata Depe.
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!