Selasa, 24 Januari 2012

Xenia maut (Foto: Tri Kurniawan)
JAKARTA - Afriani Susanti (29) menjadi perhatian publik gara-gara insiden kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, kemarin. Afriani pun mendapat perhatian Julia Perez (Jupe), yang berharap diganjar hukuman setimpal.

Mobil Xenia yang dikendarai Afriani menabrak belasan pejalan kaki. Sembilan orang meninggal akibat kecelakaan tersebut. Polisi sudah menetapkan Afriani sebagai tersangka. Pekerja di production house ini dijerat pasal berlapis yakni Pasal 283 dan Pasal 287 ayat 5 UU Lalu Lintas. Namun, pelantun Belah Duren itu berharap Afriani dihukum 72 tahun.

“6th si gosh ryder kena hukuman..x 12 = 72 tahun dia hrs mendekam di penjara. Kalo hukuman mati ngak usah..Bagus nya di dlm penjara di tobat,” tulisnya dalam akun Twitter, seperti dikutip okezone, Senin (23/1/2012).

Jupe sempat merasa geram dengan pengendara mobil Xenia yang menabrak rombongan orang yang berjalan di trotoar, dia pun membayangkan kejadian naas itu menimpanya.

“Gw kebayang anak gw pulang main bola.. Trus di tabrak sama orang yg kaga punya sim trus abis mabokk!!! Di otak gw cuma 1 gimana cara catok otak si bajigur!!,” kicaunya.(nsa)
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!