Kamis, 26 Januari 2012

Zumi Zola (Foto: ist)
JAKARTA- Pria bernama Renaldi menuding artis yang juga Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi, Zumi Zola telah merebut istrinya. Menurutnya, Zumi dan istrinya bertemu di acara pelantikan Bupati di Jambi.

"Istri saya ke Jambi izin pelantikan Bupati sama mamanya. Saya enggak pernah mengizinkan, tapi karena bawa anak saya dan sama ibunya jadi saya bolehin. Ternyata ibunya nyusul besoknya. Ke Jambinya sama anak," kata Aldi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/1/2012).

Lama-lama Aldi mencium gelagat tidak baik dari istrinya. Dia yakin istrinya telah selingkuh dengan bintang film Merah Putih itu. Rumah tangga yang dijalin Aldi dan Feni akhirnya berujung pada perceraian.

"Saya melaporkan saudara Zumi Zola atas perselingkuhan dan perzinahan dengan istri saya. Kejadiannya kira-kira bulan September 2011. Kami sedang proses untuk perceraian. Saya ada anak satu dan umurnya sudah empat tahun," tandasnya.(rik)
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!