Selasa, 24 Januari 2012

Ilustrasi
Ilustrasi
JAKARTA - Dadang Sunandar, (27), seorang kru film dari Production House (PH) Sinemart, tewas tenggelam saat berusaha menyelamatkan perahu untuk properti film yang tertiup angin, di Situ Rawa Bambon, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (23/1/2012) kemarin.

“Korban tewas diduga kelelahan saat akan menyelamatkan perahu yang berada di tengah danau dan harus tenggelam ke dalam danau lima meter," ujar Kapolsek Ciracas Kompol Senen kepada wartawan, Selasa (24/1/2012).

Salah seorang saksi, Iqbal, (39), menuturkan saat itu korban sedang mengemudikan perahu yang sedang digunakan untuk sebuah sinetron. Dalam adegan tersebut, seakan-akan perahu yang ditumpangi empat orang ini meledak dan semuanya melompat ke dalam danau.

"Awalnya shooting, namun salah seorang yang melompat dari perahu dan tidak timbul-timbul lagi," jelasnya.

Melihat korban tidak muncul-muncul dari dalam danau, para kru lainnya berusaha mencarinya dengan dibantu Suku Dinas (Sudin) Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur.

"Pencarian tersebut, dilakukan selama satu jam," terang Iqbal.

Baru sekira pukul 16.20 korban yang merupakan warga Blok S RT 15 RW 04, Desa Tari Kolot, Alasa, Majalengka, ditemukan dan langsung dilarikan ke Rs Melia, Cibubur. Namun karena sudah tidak bernyawa korban akhirnya dilarikan ke Rs Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!