Rabu, 11 Januari 2012


Yenny '3 Macan Asli' Anggraeny (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Yenny '3 Macan Asli' Anggraeny (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Setelah hengkang dari 3 Macan, Yenny Anggraeny  membuat nama baru, 3 Macan Asli. Dia menggandeng dua pedangdut wanita yang sudah memiliki jam terbang tinggi, Dewi Sanca dan Devi Fitria.

Yenny menuturkan, alasan dirinya masih menggunakan embel-embel 3 Macan. Kata Yenny, nama 3 Macan belum ada status hukumnya sampai saat ini, artinya belum ada yang memiliki secara legal.

“Falcon (label 3 Macan versi Lia Ladista, Ayu Tera, dan Riza Marcela) saja belum punya legalitasnya. Belum ada surat sahnya. Kita juga belum keluar surat izinnya, tapi surat jalannya ada,” kata Yenny yang diwawancarai okezone melalui telepon selularnya, Rabu (11/1/2012).

Awalnya, Yenny ditawari oleh seseorang yang tertarik membiayai 3 Macan versinya.

“Ada yang nawarin awalnya tapi dengan nama 3 Macan Asli. Saya pikir masa sih pakai 3 Macan lagi. Ya sudah ini buat seru-seruan saja. Lihat saja nanti reaksi masyarakat seperti apa,” katanya.

Yenny menuturkan, 3 Macan Asli sudah menyiapkan single terbaru berjudul Bunglon. Konsep tarian yang diusungnya pun akan dibuat beda, banyak koreografri dibanding atraksi tarian yang mirip akrobatik.

Dari catatan okezone, Yenny tampil terakhir kalinya bersama 3 Macan pada 18 Oktober 2011. Kata Yenny saat itu, tanpa pemberitahuan dirinya sudah digantikan oleh personel baru bernama Riza Marcella yang umurnya masih belia. (tre)

follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!