Minggu, 15 Januari 2012

Nikita Mirzani (Foto: Runi Sari B./okezone)
Nikita Mirzani (Foto: Runi Sari B./okezone)
JAKARTA - Model yang juga artis Nikita Mirzani sudah menjadi ikon cewek seksi. Dia pun kini merambah dunia tarik suara.

Dia menggandeng musisi Doddy ‘Kangen Band’ meluncurkan single berjudul Baby I Hate U.

Tak mendadak, dia menjadi seorang penyanyi. Ini adalah cita-citanya sejak sembilan tahun lalu. Untuk mengasah suaranya, Nikita sempat kursus vokal dan piano di salah satu lembaga kursus musik di Jakarta.

“Aku enggak aji mumpung, karena keinginan jadi penyanyi profesional sudah lama. Selama ini aku jadi penyanyi kamar mandi. Tapi kalau saat ini bisa dibilang aji mumpung ya dikit-dikit,hahaha,” kata Nikita saat berkunjung ke redaksi okezone, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2012).

Nikita yang kini bernaung di bawah label Nagaswara dipuji oleh produser Rahayu Kertawiguna. Katanya, suranya memiliki karakter yang beda.

“Suara aku katanya (Rahayu) lebih ke pop, dan rock. Musiknya juga dibuat sama Doddy ke arah sana,” ujar cewek yang foto topless-nya dari sebuah majalah di Thailand tersebar di internet belakangan ini.

Menyimak lagu Baby I Hate U, aransemen musiknya diwarnai distorsi gitar, beat drum dan bas yang enerjik disambut juga musik DJ. Doddy cukup cerdas mengemas suara Nikita yang tak melepaskan pop ala Indonesia, sehingga bisa mudah diserap pendengar Tanah Air. Warna vokal Nikita centil, lagu ini cocok bagi kalangan remaja.

Lirik lagu tersebut, kata Nikita, dibuat berdasarkan pengalamannya saat putus dengan mantan pacar berkewarganegaraan Belanda.

"Iya, seperti baru bilang benci, sebentar lagi bilang sayang. Kadang semenit aku bilang miss you, semenit kemudian bilang hate you," katanya yang saat ini sedang mencari pacar dari kalangan bule.

"Soalnya bule itu romantis, jauhlah dibanding cowok lokal, hahaha," tandasnya. (tre)follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!