Minggu, 22 Januari 2012

detail berita
F : Salah Satu Mobil Morgan (Autoevolution)
BEIJING – Industri otomotif China belakangan ini sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Banyak produsen mobil Amerika dan Eropa yang melakukan ekspansinya di China. Salah satunya, produsen mobil asal Inggris, Morgan Motor Company Limited.

Seperti dilansir Autoevolution, Minngu (22/1/2012) Morgan menunjuk Beijing sebagai kota pertama dalam memperluas jaringannya di China. Di awal 2012 ini Morgan memberanikan diri untuk melakukan ekspansinya di China. Menrutunya, 2012 ini akan menjadi tahun yang baik bagi Morgan di China.

“China merupakan negara yang sedang mengalami pertumbuhan otomotif yang pesat. Jadi kami mencoba melakukan ekspansi ke China dan menunjuk kota Beijing sebagai dealer pertama kami,” papar MD of the Company, Charles Morgan.

Dalam peluncuran dealer pertamanya di Beijing, Morgan membawa beberapa produk andalannya, seperti mobil Aero, Roadster, Eva GT dan 3 Wheeler dan akan menyusul beberapa tipe Morgan lainnya.

“Keempat tipe mobil tersebut sangat cocok untuk pasar otomotif China. Mengingat, sebelum kami membuka dealer di Beijing, banyak konsumen kami yang berasal dari China. Mereka kebanyakan membeli keempat tipe mobil tersebut,” tutup Morgan.
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!