Minggu, 15 Januari 2012

Guns N' Roses (Foto: ist)
Guns N' Roses (Foto: ist)
LOS ANGELES– Gitaris Guns N Rose, DJ Ashba mengatakan bahwa dia telah menulis 12 lagu untuk album terbaru mereka.

DJ Ashba mengklaim, saat ini grup G N’R sedang bekerja untuk materi album terbaru mereka dan hal tersebut menjadi prioritas pertama mereka saat ini. DJ Ashba juga mengungkapkan bahwa Axl Roses juga sudah memiliki banyak lagu dan ide-ide sudah dipersiapkannya.

"Yang bisa saya katakan saat ini adalah bahwa membuat album baru benar-benar menjadi prioritas utama kami dan saya sudah tidak sabar lagi untuk mengerjakannya," kata DJ Ashba, seperti dilansir Contactnews, Sabtu (14/1/2012).

"Axl memiliki berton-ton barang yang sudah disiapkannya untuk rekaman. Maksudku, dia duduk di sana, di kamar hotel dan dia akan main berjam-jam. Saya sendiri sudah menulis lebih dari 10 lagu, saya rasa sekarang sudah 12 lagu dan dia (Axl) benar-benar suka," jelasnya.

Meskipun sang gitaris ini tidak yakin kapan akan kembali lagi ke studio, namun DJ Ashba tetap berpikir positif bahwa mereka bisa secepatnya membuat album baru sebagai tindak lanjut dari album terakhir mereka 'Chinese Democracy'.

"Saya tidak bisa memberikan tanggal yang pasti kepada siapa pun karena saya tidak ingin memberi harapan palsu pada siapa pun. Tapi tentu saja tujuan semua orang untuk mengeluarkan album baru di waktu yang tepat," DJ Ashba. (rik)follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!