Selasa, 24 Januari 2012

Ayu Dewi (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA- Ayu Dewi tak mau tahu dengan tudingan perzinahan yang menimpa mantan tunangannya, Zumi Zola. Saat ini, Zola sedang dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

yang mengaku tidak mengetahui soal kasus yang dialami mantannya itu.

"Saya enggak ngerti apa-apa. Mas nanya apa, saya enggak tahu harus jawab apa. Gitu," kilah Ayu ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2012).

Saat wartawan menjelaskan kasus yang dialami mantannya, Ayu tetap berkelit dan tak mau mengomentarinya. Sambil bercanda dia tetap bungkam soal Zumi.

Menurut presenter Dahsyat itu, mantan adalah masa lalu. Sudah saatnya bagi Ayu untuk memikirkan masa depan dengan pujaan hatinya yang baru.

"Saya enggak tahu apa-apa. Mantan itu ada di belakang. Saya melihatnya ke depan. Saya sudah menemukan pujaan hati saya. Jadi hanya dialah yang di hati dan pikiran saya sekarang," tandasnya.

Ketika terlontar pertanyaan apakah dirinya sudah tak memperdulikan lagi sang mantan. Dengan lugas Ayu pun setuju dengan pertanyaan para awak media. "Saya senang dengan jawaban itu," seru Ayu sambil berlalu.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!