Kamis, 19 Januari 2012

JAKARTA - Syahrini kembali menjadi perbincangan. Kali ini, karena sebuah benda putih di mulutnya jatuh ketika tampil di tayangan 'Bukan Empat Mata' pada (16/1), kemarin malam.

Benda putih itu kabarnya gigi palsu yang dipakai Syahrini. Saat sedang asyik berbincang dengan Tukul dan pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, tiba-tiba saja ada benda yang keluar dari mulut pelantun Aku Tak Biasa itu.

Kejadian tersebut langsung menjadi perbincangan di dunia maya, dan situs jejaring sosial. Meski belum bisa dipastikan, tapi banyak orang yang yakin benda itu adalah gigi palsu Syahrini. Alhasil, pemilik single Sesuatu itupun kembali menjadi bahan olok-olok.

"Semalam ane nonton BUKAN EMPAT MATA alias acaranya TUKUL ARWANA. Pas bintang tamunya LORENZO, SYAHRINI, & SI KOMENG uhuuuy. Ane kaget pas SYAHRINI mo ngomong ma si TUKUL, ada benda putih loncat dari mulut SYAHRINI. WOOOOOOOW GIGI PALSU SYAHRINI MENTAL GAN!!!!!," tulis salah satu pengguna forum internet.

"hahaha, iya ane juga lihat tadi. lucuuuuuu banget gan. Bakal jadi trending topic nih," timpal pengguna lainnya.

Sebelum kejadian itu, Syahrini sempat menjadi bahan olok-olok di dunia maya karena mengira mobil Kiat Esemka merupakan mobil buatan Jepang. Padahal, mobil Esemka saat itu sedang menjadi pemberitaan nasional.(rik)
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!