Kamis, 19 Januari 2012

Syahrini (Foto: Rama/Okezone)
JAKARTA- Syahrini tak mau ambil pusing dengan cibiran orang kepadanya. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu coba mengambil hikmah dari kejadian yang menerpanya.

Cibiran terbaru yang dialami Syahrini adalah, ketika pelantun Aku Tak Biasa itu disebut memiliki gigi palsu. Hal itu mencuat karena sebuah benda jatuh dari mulutnya, ketika tampil di acara ‘Bukan Empat Mata’. Namun, Syahrini cuek terhadap cibiran itu.

"Aku coba profesional saja. Aku tidak marah, dan hanya tersenyum. Aku positif thinking saja," ujar Syahrini saat berbincang dengan okezone, Selasa (17/1/2012).

Penyanyi asal Bogor ini yakin, banyak ujian dalam perjalanan kariernya. Namun, semua ujian itu justru dijadikan olehnya sebagai sebuah motivasi berbuat lebih baik lagi.

"Semoga ini menjadi motivasi agar aku lebih baik lagi. Aku optimis semua akan berjalan dengan baik," tutupnya.(rik)
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!