Kamis, 19 Januari 2012

Cinta Penelope & Mustafa (Foto: ist)
JAKARTA - Personel Debu, Mustafa mengakui dirinya telah menikah dengan Cinta Penelope. Namun, Mustafa enggan menjelaskan detail pernikahannya dengan artis yang dikenal seksi dan penuh tato itu.

"Begini ya, untuk detail-detailnya saya enggak akan masuk, karena itu menyangkut urusan rumah tangga lah. Tapi pastinya benar," ujar Mustafa saat berbincang dengan okezone.

Karena mempunyai prinsip yang kuat dan takut salah, vokalis Debu itu enggan berbicara banyak soal pernikahannya.

"Soal itu saya mohon maaf enggak bisa kasih tahu. Saya punya prinsip kalau urusan keluarga, masalah pribadi. Kita kan punya satu misi, yaitu misinya adalah menyampaikan syiar yang kita lakukan. Kalau urusan rumah tangga saya keluarkan takutnya jadi salah fokusnya melenceng," kilahnya.

Meski demikian, Mustafa sangat bahagia dapat menikah dengan Cinta.

"Sangat bahagia, tapi kalau urusan rumah tangga masih agak berat. Karena saya tidak pantas mengeluarkannya," tandasnya.(rik)
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!