Selasa, 24 Januari 2012

(Tri Kurniawan/Okezone)
(Tri Kurniawan/Okezone)
JAKARTA - Segerombolan pria dan wanita berpakaian modis layaknya anak gaul zaman sekarang mendatangi Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Mereka adalah rekan Afriani (sebelumnya ditulis Aprianti) dan penumpang Daihatsu Xenia B 2479 XI yang mengalami kecelakaan di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat siang tadi.

Pantauan okezone, mereka sudah datang tak lama usai kejadian. Dengan sepatu ket merek convers dan kemeja panel, mereka hilir mudik di antara wartawan dan anggota polisi. Wajah rupawan rekan-rekan wanita penabrak maut Afriani Susanti (29) juga menjadi perhatian wartawan yang sejak siang sudah meliput.

Namun, beberapa dari mereka saat dimintai keterangan oleh wartawan selalu menghindar. "Saya enggak tahu mas," ujar wanita berkacamata dengan frame warna merah, Minggu (22/1/2012).

Rekan lainnya juga tutup mulut atas musibah yang menewaskan sembilan orang pejalan kaki ini. Pria berambut sedikit mohawk dan berkacamata hanya mengatakan rekan salah satu penumpang. "Saya teman yang numpang," ungkapnya.

Kata dia, Afriani, berprofesi sebagai pekerja freelance di bidang perfilman. Dia juga mengaku kecelakaan ini melibatkan temannya. Sebelumnya, tante Afriani juga mendatangani Unit Laka Lantas. Perempuan berkerudung ini juga enggan memberikan keterangan.

"Saya enggak tahu apa-apa, saya cuma dikasih tahu lewat telepon terus saya ke sini," pungkasnya. Saat ini, Afriani dan ketiga rekannya masih menjalani pemeriksaan darah di Mapolda Metro Jaya. Sebelumnya, Afriani juga sudah menjalani tes urine. Hasilnya negatif menggunakan narkoba. follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!