Selasa, 20 Desember 2011

okezone.com
Ade Namnung (Foto: Ist)
SURABAYA - Sebelum dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, artis sekaligus komedian Ade Namnung ternyata sempat terjatuh di bandara Juanda, Surabaya.

Menurut Angga Prameswara, dari Stand Up Komedian Surabaya, bintang Tawa Sutra itu baru saja show bersama koki ternama Rudi Khoirudin.

"Sebenarnya kejadiannya tadi malam. Dia terjatuh di bandara ketika akan pulang ke Jakarta," kata Angga kepada okezone, Senin (19/12/2011).

Usai kejadian, artis bertubuh tambun itu langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga di Waru, Sidoarjo. Selanjutnya, dia dirujuk ke RS Mitra Keluarga Satelit, Surabaya. Angga yang mengaku telah membesuk Ade Namnung mengaku kondisinya memang stabil.

"Saya sudah membesuk, dan kondisinya stabil. Namun untuk lebih jelasnya kronoligis jatuhnya Ade bisa ditanyakan ke Rudy Choirudiin yang saat itu bersama di lokasi," kata Angga.

Lebih lanjut Angga menjelaskan, meski ada perdaharan di otak, namun kondisi Ade Namnung stabil. Terbukti, ketika ada sejumlah kerabat yang datang membesuk, Ade Namnung dapat menyebut namanya satu per satu.

"Ketika kerabat jenguk om Ade (Ade Namnung) sudah nyapa-nyapa," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ade mengalami perdarahan hingga stroke, dan dirawat di rumah sakit di Surabaya. Meski belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau rumah sakit, kabar tersebut menjadi perbincangan di situs microblogging Twitterfollow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!