Selasa, 27 Desember 2011


JAKARTA - Pelantun Merpati Tak Pernah Ingkar Janji, Patrick Tumewu, siap ikuti jejak Raffi Ahmad di dunia hiburan. Musisi muda itu tak ingin mentok berkarir di dunia musik saja. Dunia akting dan presenter siap dijalaninya.

Tahun ini, dia ikut ajang Coverboy Aneka Yess 2011. Dia berhasil meraih juara terfavorit.

"Dalam ajang coverboy ini bisa dibilang modal untuk terus maju, seperti Raffi Ahmad yang awalnya dari coverboy dan ini bagus banget buat aku," tutur Patrick saat ditemui di Annex Building, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perjuangannya untuk meraih salah satu juara tak sia-sia di ajang tersebut. Pasalnya, dari 8 ribu peserta hanya 40 yang terpilih.

"Dalam prosesnya banyak kesulitan dan rintangan yah. Tapi aku bersyukur dapat meraih juara ini," ujar Patrick saat ditemui di Annex Building, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2011).

"Kalau modeling bukan yang pertama, waktu kecil aku suka ajang modeling. Tapi kalau remaja ini yang pertama, karena aku berkarier di nyanyi. Artinya, saat ada kesempatan ini saya gunakan sebaik mungkin dan bisa sampai masuk final, saya bersyukur banget," jelas pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu.

Patrick sempat menggelontorkan album pada 2009, dan pernah berduet dengan Vanessa Angel di single Merpati Tak Pernah Ingkar Janji pada 2010.

Merpati Tak Pernah Ingkar Janji adalah karya dari Billy J. Budiardjo, sempat dipopulerkan penyanyi Paramitha Rusady di era 1980an.

Patrick juga siap menggelontorkan album kedua pada 2012 nanti.

"Saya belum bisa memastikan apakah nanti full album atau mini album," ujarnya.
(tre)
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!