Senin, 19 Desember 2011

Iis Dahlia (Foto: Mega/Okezone)
JAKARTA- Ada kisah lucu saat Iis Dahlia pergi ke Timor Leste. Penyanyi dangdut itu sempat ditahan pihak imigrasi karena terlalu banyak membawa jengkol.

"Ada teman kita orang Padang jago masak rendang, masak jengkol. Kita yang datang kan pecinta jengkol jadi dia bawa buat masak di sana. Daging kan di sana banyaklah ya, kalau jengkol kan enggak. Jengkolnya ditahan sama bunga-bunga buat dekor itu di imigrasi," kata Iis saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2011).

Iis pergi ke Timor Leste dalam rangka memenuhi undangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang menggelar acara adat untuk anak mereka, Amora Ariannha Lemos. Raul pun bergurau menyesali langkah Iis yang membawa jengkol ke rumahnya.

"Kata Raul gini, kalau tahu saya jengkol baunya kayak gini pas masuk di rumah saya enggak kasih keluar di Imigrasi. Karena ternyata pas direbus baunya serumah. Malu-maluin bawa jengkol, jadi bau jengkol semua," ujarnya tertawa.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!