Jumat, 09 Desember 2011

Yenny '3 Macan' Anggraeny (Foto: Tomi T./okezone)
Yenny '3 Macan' Anggraeny (Foto: Tomi T./okezone)
JAKARTA - Yenny mengaku posisinya di 3 Macan saat ini telah digantikan oleh orang lain. Tapi Yenny mengklaim secara legalitas, dirinya masih anggota sah trio dangdut tersebut, dan tercatat di label Falcon.

Yenny mengaku, sudah dua bulan tidak tampil bersama Lia, dan Ayu di 3 Macan, karena ada beda pendapat di antara mereka. Yenny merasa ada yang janggal, karena dirinya tidak pernah diberi tahu oleh manajemen Falcon, dirinya sudah digantikan orang lain.

“Sudah sekira dua bulan aku enggak jalan sama 3 Macan lagi. Aku juga enggak tahu kalau sudah ada yang gantiin. Tahu-tahu aku lihat mereka tampil, dan posisiku sudah ada yang menggantikan,” kata Yenny kepada okezone, saat berbincang melalui telepon genggamnya, Jumat  (9/12/2011).

Yenni menegaskan, namanya masih tercantum dalam surat kontrak 3 Macan hingga Mei 2012. Namun, lanjutnya, manajemen tidak pernah memberitahu dia sudah digantikan oleh orang lain.

“Manajemen aku juga enggak tahu, dipikirnya manajemen Lia sudah ngasih tahu aku, makanya mereka enggak ngomong. Tapi kan enggak pernah ada permisi-permisinya sama aku. Jujur saja aku juga kaget banget, sedih aku sebenarnya,” ungkap Yenny.

Yenny menuturkan, dia bisa saja menuntut 3 Macan, dan yakin pasti menang. Namun hal tersebut tidak akan dilakukannya, sebab Yenny masih ingin membicarakannya secara kekeluargaan.

“Aku bisa saja nuntut kalau mau, dan aku pasti menang. Tapi semua ini masih bisa diomongin baik-baik, masih bisa dibahas secara kekeluargaan. Aku enggak mau semuanya hilang gitu saja, ini bukan lagi soal persahabatan tapi kita itu sudah kayak keluarga,” tutupnya. (tre)
follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!