Senin, 19 Desember 2011

ALi (Foto: Ist)
BUSAN - Merasa bersalah telah membuat lirik lagu soal korban pemerkosaan, Nayoung, penyanyi ALi mengunjungi rumah keluarga Nayoung, akhir pekan lalu.

"Dalam pertemuan kemarin, ALi dan ayah Nayoung saling berpelukan dan menangis. Malah saat memeluk ALi, ayah Nayoung terlihat seperti memeluk putrinya sendiri," jelas perwakilan ALi seperti dikutip Allkpop, Senin (19/12/2011).

ALI sengaja membuat lirik lagu ‘Na Young’ untuk memberi harapan pada korban pemerkosaan, bahwa hidup terus berjalan, dan tidak perlu mengingat tragedi yang memilukan itu.

Nayoung adalah nama korban yang diperkosa oleh Cho Doo Soon di sebuah gereja di Korea, pada 2008 silam. Dan kasus Nayoung sempat memanas kala itu, yang dikenal dengan 'Cho Doo Soon Case'.

Sebelumnya Ali mengaku juga sebagai korban perkosaan tiga tahun lalu. Pernyataan ALi kepada publik terkait lirik lagu liliknya Na Young yang menuai kontroversi dari masyarakat karena dianggap dapat menghidupkan kenangan-kenangan memilukan para korban perkosaan.

Di hadapan wartawan, ALi mengaku bersalah karena merahasiakan kisah memilukan yang terjadi tiga tahun lalu.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!