Senin, 19 Desember 2011

Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: reuters)
LOS ANGELES - Ibunda Selena Gomez mengalami keguguran, akhir pekan lalu. Sebagai kekasih, Justin Bieber disarankan memberikan motivasi agar Selena kuat menghadapi cobaan itu.

"Justin telah menjadi pendengar terbaik yang ada di dunia. Dia tidak bisa berkata 'lakukan ini' atau 'lakukan itu', Dia hanya mendengarkan, sentuh lengan Selena atau bahunya dan biarkan Selena tahu dia bisa ikut merasakan kesedihan Selena dan ibunya," saran psikoterapis Dr Gilda Carle seperti dikutip dari Hollywood Life, Senin (19/12/2011).

Kehadiran Justin di samping Selena memang sangat dibutuhkan. Pasalnya, Selena sangat sedih begitu tahu sang bunda mengalami keguguran. Apalagi, Selena memang sudah sangat ingin memiliki adik kecil. Namun, impian itu harus sirna.

"Jika Selena tidak bisa mengungkapkan rasa sedihnya, biarkan proses itu berjalan. Selena juga harus mampu mendiskusikan perasaannya di lingkungan yang membuat dia nyaman. Jika Justin memberikan dukungan kepada Selena, maka hubungan mereka akan semakin kuat," jelasnyafollow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!