Sabtu, 17 Desember 2011

Free Download Mp3 indonesia Manca, Lirik - http://owuniq.blogspot.com/ - hanya untuk sekedar Review, Beli CD originalnya. Klik Link dibawah untuk mendownload dan /cihui

okezone.com
Olga Syahputra (Foto: Mega Laraswati)
JAKARTA - Aksi komedian Olga Syahputra mengatakan telah diperkosa di angkutan umum (angkot) membuat Ketua Lentera Indonesia (Support Group untuk korban pemerkosaan), Helga Worotitjan turut mengecamnya.

"Dia sepertinya menyepelekan sekali perkosaan. Perkosaan itu bukan hanya masalah seksual, tapi itu sudah tindakan kriminal," kata Helga saat diwawancarai melalui telepon genggamnya, Jumat (16/12/2011).

Helga mengingat ucapan Olga saat pertama kali mulai merintis karir. Saat itu, Olga mengatakan sempat naik angkutan umum. Dengan begitu, Helga mengungkapkan, mestinya Olga paham bagaimana kondisi mereka yang menggunakan angkot.

"Sementara dia kan di Ceriwis dizalimi, dia terkenal kan dari situ. Di kita, kalau orang dizalimi kan cepat jadi populer. Olga kalau lagi ngelawak suka enggak sendiri. Padahal dia sendiri pernah cerita, waktu awal membangun karir, dia sempat naik angkot. Harusnya dia tahu bagaimana rasanya naik angkot, rasa aman di angkot dan sampai diperkosa di angkot," jelasnya.

Dengan masalah ini, mendorong Helga untuk melaporkan Olga ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Saya enggak bawa siapa-siapa, cukup saya sendiri. Saya dari dulu sendirian memperjuangkan ini. Tapi kalau ada teman-teman yang bersimpati dan mendukung ini, saya akan senang sekali," tandasnya.

Celotehan Olga terjadi saat di acara Dekade Trans TV semalam. Ketika dirinya ditanya sama Sule, 'Lu jadi suster ngesot kenapa'?. Lalu Olga menjawab, 'Sepele, diperkosa di angkot'.(nsa)


follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!