Senin, 19 Desember 2011

Michael Jackson (Foto: Wireimages)
CALIFORNIA- Barang -barang peninggalan yang berada di rumah mendiang Michael Jackson akhirnya terjual. Hasil penjualan dari isi rumah raja musik pop dunia itu diperkirakan USD1 juta atau Rp9 miliar.

Menurut presiden rumah lelang, Darren Julien hasil yang didapat dari pelelangan hari Sabtu kemarin itu jauh dari perkiraan awalnya yang ditaksir hanya mencapai USD400 ribu. Kemungkinan besar yang menjadi daya tarik orang membelinya adalah rumah itu merupakan rumah terakhir yang ditempati Jacko dan tiga anaknya.

Beberapa benda peninggalan yang dilelang dari rumah antara lain sebuah papan tulis bertuliskan 'I Love Daddy' yang ditulis anak-anak Jacko. Ada juga lemari kaca atas nama Jacko yang menulis pesan untuk dirinya sendiri. Selain itu, masih ada karpet yang berada di bawah tempat tidur Jacko yang terjual USD15 ribu.

"Michael Jackson punya fans yang besar di dunia. Aku bisa melihat kenapa Jacko mendedikasikan hidup untuk penggemarnya. Mereka datang setiap hari untuk memberi hadiah. Hubungan Jacko dan fansnya tidak seperti selebriti lain," jelas Julien seperti dikutip Popeater, Senin (19/12/2011).

Usai melakukan pelelangan, Julien berjanji akan mengubah rumah di Beverly Hills sebagai ruang pameran dimana fans Jacko bisa hadir. Dia juga berjanji akan memberikan semua penghargaan yang didapat Jacko selama hidupnya akan diberikan kepada anak dan keluarga Jacko.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!