Selasa, 13 Desember 2011

okezone.com
Dewi Sandra & Agus Rahman (Foto: Maria Cicilia Galu/okezone)
JAKARTA - Saat mempersunting Dewi Sandra, Agus Rahman serahkan seperangkat alat salat dan uang Dinar sebesar 25,5 gram.

Bertempat di Plataran, Jalan Durian No.26, Jagakarsa, Dewi dan Agus melangsungkan pernikahannya secara hikmat tanpa melibatkan wartawan di dalamnya. Usai melaksanakan resepsi ditempat yang sama mereka pun langsung menggelar jumpa pers.

"Mas kawin, seperangkat alat salat, dan Dinar 25,5 gram. Enggak ada maknanya dengan mas kawin itu. Dinar itu sesuatu emas dan bisa dipergunakan di kemudian hari buat investasi," terang Agus dalam jumpa pers di Plataran, Jalan Durian No.26, Jagakarsa, Jakarta (11/12/2011).

Dewi pun menjelaskan bahwa dia dan Agus memang sengaja menggunakan tema yang sederhana dan di ruangan terbuka agar antara mempelai dan tamu undangan bisa berbaur menjadi satu.

"Intinya sederhana, kekeluargaan, kita bisa langsung ketemu jadinya bisa minggle. Kalau kayak digedungkan bikin kita kayak ada jarak makanya kita pengen bikin yang milik bersama," terang Dewi.

Mereka juga mengatakan bahwa tamu yang diundang di pernikahan ini hanya sekira 300 orang saja.

"Undangan 300, kenapa sederhana? Karena kita enggak mau merepotkan keluarga, karena kalau menikah itu kan ajang besar. Semoga temen-temen yang datang bisa fokus sama makna yang sebenernya," urai Dewi.(efi)
follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!