Senin, 19 Desember 2011

Cokelat (Foto: Go Spot)
Cokelat (Foto: Go Spot)
JAKARTA - Grup band Cokelat kembali kehilangan vokalisnya. Setelah Kikan Namara, vokalis yang menggantikan Kikan, Sarah Hadju, juga hengkang dari Cokelat.

Hengkangnya Sarah dari grup band yang aktif sejak 25 Juni 1996 itu dapat dilihat dari akun Twitter miliknya. Dia menyatakan, bahwa dia secara resmi sudah tidak lagi menjadi vokalis Cokelat.

“Per-hari ini, gue sudah bebas dari segala kewajiban di @cokelatband .Thank you guys for kesempatannya dan juga thanx 4 support dr para @cokelat_bintang selama ini ya, kicau Sarah, Senin (19/12/2011).

Selain tweet yang diposting-nya, dalam biodata mantan finalis Indonesian Idol ini juga terungkap bahwa dia ‘ex-vokalis of @cokelatband.

“Dreamer, gemini, ♥ 2 laugh, positive thinker, sanguinist, visionary, ex-vocalist of @cokelatband , II4 finalist..I live to sing & I sing to live, katanya.

Cokelat awalnya diperkuat oleh Namara Surtikanti/Kikan (vokal), Ervin Syam Ilyas (drum), Ernest Fardiyan Sjarif (gitar), Febrianto Nugroho Surjono atau Ronny (bas), dan Edwin Marshal Syarif (gitar). Namun pada Maret 2010, Kikan dan Ervin akhirnya hengkang, dan hanya menyisakan Ronny, Edwin, serta Ernest.

Di tahun yang sama, melalui audisi tertutup, Cokelat menemukan pengganti Kikan yakni Sarah Hadju atau yang lebih dikenal dengan Sarah 'Idol' (jebolan Indonesian Idol). Kini Sarah pun hengkang dari band tersebut. (tre)
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!