Senin, 19 Desember 2011

Christian Gonzales & Eva (Foto: Mega Laraswati/Okezone)
JAKARTA- Pesepakbola Christian Gonzalez dan istrinya, Eva Nurida sempat berdebat masalah anak. Christian mengaku ingin menambah dua anak lagi, sementara Eva  keberatan karena sudah punya empat anak.

Perdebatan kecilpun akhirnya terjadi diantara keduanya. Belum selesai ucapan Gonzalez, Eva langsung memotongnya namun tetap dalam suasana canda.

"Dua (anak) lagi bisa," kata Gonzalez singkat saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (19/12/2011).

"Aku cukup (jumlah anak), yang penting sekarang sih karier dia, membesarkan anak, masih kecil-kecil kan. Sekolah mahal banget sekarang. Dia kan di bola terus, aku yang harus pikir anak-anak," timpal Eva.

Kemudian keduanya pun saling bertatap, Gonzales tersenyum dan membelai mesra rambut istrinya itu. Ia pun tak ragu Gonzales mencium kening dan pipi Eva dihadapan para pewarta. Serentak suasana yang tadinya tegang pun berselimut tawa.

Christian Gonzalez sudah dikaruniai empat orang anak. Dua orang anak dari pernikahan sebelumnya adalah Amanda dan Michael. Dan dua orang anak dari pernikahannya dengan Eva yaitu Fernando dan Florencia.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!