Senin, 19 Desember 2011

Briptu Norman (Foto: Galuh/Okezone)
Briptu Norman (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Karier Briptu Norman dan Ayu Ting Ting melesat di tahun ini. Namun menurut paranormal, Ki Kusumo, karier mantan anggota polisi itu akan redup di tahun 2012 nanti.

"Saya melihat ada awan gelap. Saya tidak yakin kariernya akan meledak setelah keluar dari polisi. Dia akan berjalan biasa-biasa saja," prediksi Ki Kusumo saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi.

Selain Briptu Norman, Ki Kusumo juga menerawang karier Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu diramal akan bisa bertahan di tahun 2012 meski nanti akan tergeser dengan artis pendatang baru lain.

"Ayu Ting-Ting muncul karena faktor keberuntungan. Dia beruntung tahun 2011, tahun 2012 masih bisa lebih bagus karena tahun pencerahan. Habis itu baru surut. Ini dipengaruhi juga karena faktor kejenuhan masyarakat," paparnya.

Karena itu, paranormal yang juga produser film ini menyarankan agar para artis terus melakukan inovasi dan kreatif. Dengan cara itu, mereka akan bertahan di dunia hiburan tanah air.

"Tahun 2012 adalah tahun yang baik, tahun yang bagus. Tak ada tip khusus, yang jelas lakukan sebuah inovasi, hal baru, sehingga di tahun yang baru akan menghasilkan sesuatu yang lebih maju," sarannya.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!