Selasa, 27 Desember 2011

Priska dan Edy, peserta Indonesian Idol asal Surabaya (Foto: RCTI)
JAKARTA - Peserta audisi Indonesian Idol 2012 asal Surabaya, Edy Rahmad (24) dan Priska Utari (17) berhasil meyakinkan tiga juri yang terdiri dari Heidi Yunus, Nina Tamam, dan Anang Hermansyah dengan musikalitasnya hingga membawa mereka ke Jakarta.

Sebelumnya, sebanyak 5025 peserta telah unjuk gigi di depan juri Indonesian Idol pada 21 dan 22 Desember 2011 di Balai Prajurit, Jl. Raden Wijaya No. 4 lalu, namun sederet kreteria dan persaingan yang sangat ketat terjadi pada audisi tersebut. Sehingga hanya 60 peserta yang terbaik yang terpilih untuk mengikuti tahap audisi selanjutnya.

Edy yang pada hari penjurian datang dengan gaya yang unik juga mampu memamerkan kepiawaiannya bermain gitar. Dia melantunkan lagu  Tentang Cinta milik Ipang. Tak salah memilih lagu, lagu tersebut membawa Edy ke Jakarta dan mengikuti tahapan audisi Indonesian Idol selanjutnya.

“Edy memiliki suara yang unik, suaranya yang berkarakter rock sangat membuat kita bertiga terkejut, asal Edy mau berlatih vokal lagi, pasti dia bisa berhasil,” tutur Hedy Yunus. Sepeti dalam rilisnya.

Pujian juga datang dari juri Indonesian Idol kepada Priska Utari. Gadis manis berusia 17 tahun ini, juga berhasil mencuri perhatian juri dengan permainan gitarnya. Dengan membawakan lagu dari Terry, Harusnya Kau Pilih Aku.
Priska berhasil mendapatkan Golden Ticket yang akan membawanya ke Jakarta.

“Walau masih bersikap seperti anak-anak Priska memiliki suara yang udah stabil, dia juga mampu menyanyikan nada-nada sulit dengan baik," pungkas Anang Hermansyah.

Para peserta yang terpilih dari audisi akhir per kota ini akan siap untuk dipertandingkan di Jakarta dan akan bertanding kembali menunjukan kualitas masing-masing dengan para peserta terbaik dari kota Bandung, Yogyakarta dan Jakarta.

follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!