Jumat, 10 Februari 2012

Sinopsis dan Foto Pemain Miss Riplay. Drama Korea ini tayang setiap hari Senin - Jumat jam 16.30 WIB di Indosiar. Miss Riplay memiliki jumlah episode 16 dan dari episode 1 sampai 16 (final) tentunya menyuguhkan cerita yang menarik.

Pecinta drama Korea tentunya pada penasaran dengan nama para pemeran Miss Riplay berikut adalah  nama artis dan foto para pemain Miss Riplay :

Para Pemain Utama Miss Ripley Korea Drama :
Jung Da Bin sebagai teen Mi Ri
Park Yoo Chun sebagai Yutaka / Song Yoo Hyun
Kim Seung Woo sebagai Jang Myung Hoon
Lee Da Hae sebagai Jang Mi Ri
Park Ha Young sebagai young Mi Ri
Kang Hye Jung sebagai Moon Hee Joo

Pemain Miss Ripley yang lain :
Lee Sang Yeob sebagaiHa Chul Jin
Song Jae Ho sebagai President Lee
Jang Yong sebagai Song In Soo
Hwang Ji Hyun sebagai Lee Gwi Yeon
Choi Myung Gil sebagai Lee Hwa
Kim Na Woon sebagai Kang Shi Young
Kim Chang Wan sebagai Director Choi
Baek Bong Ki sebagai Deputy Manager Kim
Lee Soo Mi sebagai Jo Eun Bom
Kim Jung Tae sebagai Hirayama
Min Joon Hyun sebagai Manager Han



Lee Da Hae - Miss Riplay


Sinopsis Miss Ripley : Kisahnya dimulai dengan seorang wanita muda bernama Jang Mi-ri yang diperankan oleh Lee Da-hae yang melarikan diri dari kekuasaan seorang lelaki Jepang yang mempekerjakannya di sebuah tempat hiburan. Merasa bukan itu kehidupan yang ia inginkan, Jang Mi-ri memanfaatkan kesempatan di suatu malam untuk melarikan diri dan kembali pulang ke Seoul.

Di Seoul, Jang Mi-ri bertemu dengan dua pria yang sangat berbeda, yaitu Jang Myung-hoon (Kim Seung-woo) dan Yutaka (Micky Yoochun). Jang Myung-hoon adalah seorang pengusaha hotel ambisius yang mempertahankan kendali sempurna dari dirinya sendiri dan hidupnya, sementara Yutaka adalah pewaris bisnis hotel berdarah Jepang dan Korea yang berperasaan hangat dan lembut.

Tetapi mereka jatuh cinta kepada Jang Mi-ri yang merupakan wanita yang hidupnya rumit penuh kebohongan, didorong oleh keinginan serakahnya yang berasal dari masa kanak-kanaknya yang malang. Ditinggal oleh sang ibu ketika Mi-ri masih kecil dan ayah yang kemudian meninggal, Mi-ri kemudian diadopsi oleh pasangan suami-istri warga negara Jepang.

Sayangnya bukan kasih sayang dan pendidikan yang didapatkannya, melainkan kerja keras mengurus rumah tangga selayaknya seorang budak. Hal itu kelak membentuk sifat dan tekad Jang Mi-ri untuk memperoleh kehidupan dan status lebih baik. Demi mendapatkan keinginannya, Mi-ri tidak segan-segan menempuh segala cara apapun termasuk berbohong dan kelicikan.

Seperti apa kisah cinta Jang Mi-ri yang diawali dengan kebohongan dan tampak tidak tulus karena hanya menginginkan status sosial
Sinopsis Miss Riplay - Foto Nama Pemain Miss Riplay9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!