Senin, 13 Februari 2012

12 Lagu Terbaik Whitney Houston
Whitney Houston merupakan salah satu penyanyi terbaik yang pernah mengguncang dunia melalui karya musiknya yang fenomenal. Dan inilah 12 lagu karya terbaik Whitney Houston :

1. I Will Always Love You
Lagu ini mampu terjual 12 juta kopi, dan  mengantarkan Whitney Houston meraih Piala Grammy. Lagu  'I Will Always Love You' merupakan soundtrack film 'The Bodyguard' yang dibintangi oleh Whitney bersama Kevin Costner.

2. I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)
Lagu ini merupakan single perdana dari album kedua Whitney Houston yang rilis pada tahun 1987 dan langsung meroket ke puncak tangga lagu. Lagu ini mengantarkan Whitney meraih penghargaan Best Female Pop Vocal Performance di Grammy Awards ke-30.

3. Greatest Love of All
Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh George Benson pada 1977 dan sukses didaur ulang oleh Whitney. Lagu  'Greatest Love of All' versi Whitney Houston berhasil menduduki peringkat puncak tangga lagu Billboard selama berminggu-minggu.

4. Saving All My Love For You
Lagu 'Saving All My Love For You'  mengantarkan Whitney meraih Best Female Pop Vocal Performance di Grammy Awards dan Favorite R&B/Soul Video di ajang American Music Awards. Dikenal sebagai lagu romantis terbaik yang pernah dilantunkan oleh penyanyi wanita.

5. I Have Nothing
Dirilis pada 1993, 'I Have Nothing'  mendapat peringkat empat tangga lagu Billboard. Walaupun begitu, bisa dibilang tak ada penyanyi lain yang bisa menyanyikan 'I Have Nothing' sesempurna Whitney. 'I Have Nothing'  merupakan lagu terbaik dan tersulit yang pernah dinyanyikan Whitney.

6. All The Man That I Need
 Merupakan single kedua dari album 'I'm Your Baby Tonight' yang dirilis Whitney pada 1990.

7. I'm Your Baby Tonight
Rilis pada 1990, lagu 'I'm Your Baby Tonight' merupakan single andalan dari album ketiga Whitney

8. How Will I Know
Merupakan lagu Whitney  kedua yang berhasil meraih peringkat nomor satu, dan mampu menyentuh sejumlah penikmat musik dari berbagai genre, termasuk R&B, dance, pop, dan adult contemporary.

9. Heartbreak Hotel
Rilis pada 1998, lagu 'Heartbreak Hotel' merupakan salah satu single di album 'My Love Is Your Love'.

10. So Emotional
Rilis pada 1987 lagu  'So Emotional'  merupakan single ketiga dari album kedua 'Whitney'.

11.Where do Broken Hearts Go?
Lagu 'Where do Broken Hearts Go?' merupakan single ketujuh dari Whitney Houston yang mencapai puncak tangga lagu Billboard.

12. I'm Every Woman
Lagu ini merupakan salah satu hits milik Chaka Khan dan sukses didaur ulang pada 1993 oleh Whitney. Lagu I'm Every Woman' pun menjadi hits kembali.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!