Minggu, 26 Februari 2012

Jika di Windows kita mengenal ada banyak sekali software tweaking dan optimasi seperti Wise PC Engineer, Wintools.Net, SpeedUpMyPC, dll..maka di Mac OS ada juga software serupa yaitu CleanGenius Pro. CleanGenius Pro merupakan aplikasi Mac yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimasi Mac OS. Secara normal aplikasi Mac ini dijual seharga $12.99. Namun dengan cara yang sebentar lagi akan saya jelaskan, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal.
Aplikasi Mac : Dapatkan CleanGenius Pro 2.1 Senilai $12.99
CleanGenius Pro merupakan aplikasi Mac yang bisa mempercepat dan mengoptimasi Mac OS. Berikut ini adalah fitur CleanGenius Pro :
1. Mac Cleaner untuk membersihkan junk files. Ini penting untuk mengurangi penggunaan disk space oleh file-file yang tidak berguna serta menjaga Mac OS anda tetap “sehat”
2. Mac App Uninstaller untuk menguninstall aplikasi Mac yang tidak anda butuhkan secara tuntas.
3. Disk Space Monitor untuk selalu memonitor kondisi free space di hard disk komputer anda. Saat jumlah free space di Mac anda mulai sedikit, maka anda akan mendapatkan informasi dan peringatan.
4. Device monitor untuk memonitor perangkat yang anda masukkan atau anda cabut dari Mac anda.
5 Disk Ejector untuk membuat device yang terkoneksi dengan Mac anda bisa anda cabut dengan aman.
Homepage CleanGeniusPro
Secara normal pengguna Mac diharuskan membayar sebesar $12.99 untuk mendapatkan CleanGenius Pro. Namun berikut ini adalah cara untuk mendapatkan aplikasi Mac tersebut secara gratis dan legal :
NB : Cara di bawah ini hanya berlaku sampai 29 Februari 2012 saja!
1. Kunjungi halaman ini:
Halaman Giveaway CleanGenius Pro
2. Masukkan alamat email anda dan klik “Submit”
Aplikasi Mac : Dapatkan CleanGenius Pro 2.1 Senilai $12.99
3. Klik tombol “Free Download” untuk mendownload file cleangeniuspro.dmg (2.8 MB)
Aplikasi Mac : Dapatkan CleanGenius Pro 2.1 Senilai $12.99
EaseUs, developer dari CleanGenius Pro, menggratiskan aplikasi Mac ini untuk memberi penghargaan penuh kepada Steve Jobs. Hal ini karena 24 Februari adalah hari kelahiran dari penemu Apple ini.
Semoga cara mendapatkan aplikasi Mac CleanGenius Pro secara gratis dan legal ini bermanfaat bagi anda para pengguna Mac di Indonesia happy
oth">
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!