Curhatan Torres Tentang Sulitnya Mencetak Gol
LONDON _ Pemain Chelsea, Fernando Torres, mengaku cukup kecewa dengan performanya saat ini yang sangat memburuk. Namun, ia berjanji akan segera mengembalikan keadaan dan segera mencetak gol kembali.
Memang sosok Torres menjadi pusat perhatian sejak dirinya pindah dari Liverpool menuju Chelsea. Proses transfer yang menghabiskan dana sebesar 50 juta pounds tersebut berbanding terbalik dengan performa yang ia berikan pada The Blues.
Pasalnya, bila kita bandingkan dirinya saat masih di Liverpool dengan di Chelsea sangat mencolok sekali perbedaannya. Di Liverpool Torres mampu mencetak gol 81 gol dari 142 laga, sedangkan di Chelsea ia baru mencetak lima gol sejak tahun lalu hingga sekarang.
Ternyata apa yang terjadi padanya saat ini dipersulit dengan performa Chelsea yang tidak konsisten belakangan ini. Meski begitu, Torres mengaku cukup senang dengan suasana yang ia dapat di Chelsea dan ingin semuanya lebih baik lagi dari ini.
"Jujur saja, saya ingin semuanya ini berjalan lebih baik lagi dari apa yang terjadi saat ini. Ini situasi yang cukup rumit, karena saya sudah merasa bahagia dengan kehidupan pribadi saya. Saya sangat suka dengan klub ini dan senang dapat kerjasama dengan para staf dan pemainnya," ungkap Torres kepada ESPN, Jumat (17/2/2012).
"Di lapangan Chelsea sedang mengalami masa-masa yang cukup sulit, karena tidak meraih hasil yang cukup baik. Tapi, kita akan terus mencoba menerapkan beberapa strategi baru dan berbeda untuk hasil yang lebih baik lagi," sambungnya.
Pemain asal Spanyol ini juga mencurahkan perasaanya saat ini, ia merasa heran dengan jarangnya ia mencetak gol padahal sedang dalam keadaan yang prima. Berbeda, ketika di Liverpool yang mana ia kerap dibekap cedera, namun mencetak banyak gol.
Melihat yang terjadinya dengannya saat ini ia berjanji akan tampil lebih baik lagi. Pemain berusia 27 tahun ini juga ingin membawa Chelsea meraih gelar juara, sekaligus membungkam kritikan yang selalu datang padanya.
"Secara pribadi, saya sendiri sangat ingin meperbaiki diri. Saat di Liverpool, ada kalanya saya tampil buruk, tapi saya dapat mencetak gol bila mendapatkan bola. Kondisi fisik saya saat ini juga jauh lebih baik, tapi anehnya saya sulit dapatkan peluang dan ketika peluang itu datang, saya malah tidak dapat mencetak gol," jelasnya.
"Masa depan saya ditentukan saat ini dan di sini. Masih banyak hal-hal yang harus saya lakukan, karena saya ingin tampil baik. Saya akan berikan bukti kalau saya dapat sukses juga di sini sama seperti di klub-klub sebelumnya," tutup Torres.