Kamis, 02 Februari 2012

RunD "Nidji" (Foto: facebook)
JAKARTA- Melihat teman-temannya di grup Nidji yang lebih bahagia pascamenikah, membuat RunD ingin mengikuti jejak mereka. Keyboardist Nidji inipun akan melepas masa lajang April mendatang.

RunD beralasan, kenapa akhirnya dia memutuskan untuk menikah. Keputusan itu sebenarnya sudah dipikirkannya sejak lama, namun dia merasa baru sekarang waktu yang tepat.

"Saya dari tahun ke tahun memang sudah sangat serius untuk pacaran, tapi kok baru sekarang ya, saya merasa kalau ini tuh saatnya untuk menikah," ujar RunD ditemui di The One Club, FX Mall, Jakarta, Kamis (2/2/2012).

RunD yang memadu kasih selama setengah tahun dengan tetangga rumahnya mengaku ingin menikah melihat teman-temannya yang bahagia memiliki pendamping hidup. 

"Saya melihat teman-teman saya yang sudah menikah kok punya pendamping lebih enak ya rasanya," katanya.

Sayang, RunD masih merahasiakan siapa nama calon isterinya itu. Dia hanya mengatakan, calon isterinya adalah tetangga rumahnya.

"Nanti saja, hehehe saya malu tahu. Kebetulan tetangga saya hehehehe, kalau pacaran naik sepeda," paparnya.

Untuk persiapan pernikahannya, RunD memastikan semua sudah berjalan 50 persen. Dia pun telah mengantongi restu orangtua. Untuk tanggal pastinya, RunD masih belum tahu, namun yang pasti pernikahannya ini akan dihelat di Jakarta sebelum pertengahan April 2012.follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!