Sabtu, 11 Februari 2012

Anji (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Anji (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
BANDUNG - Mantan vokalis Drive, Erdian Anji Prihartanto yang akrab disapa Anji menjawab isu pergantian vokalis Peterpan. Isu itu berkembang bahwa Anji akan mengisi posisi Ariel di bannya para mantan personel Peterpan.

Jawaban Anji disampaikan langsung kepada para fans Peterpan, Sahabat Peterpan, yang memadati pergelaran Tribute To Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat di Fame Station, Bandung, Rabu (8/2/2012) malam.

Ketika Fadly "Padi" naik ke atas panggung, dia mengumumkan akan berduet dengan Anji untuk membawakan lagu Cobalah Mengeriti dan Langit Tak Mendengar yang merupakan mahakarya Peterpan.

Anji yang mengenakan topi langsung merendah"Sebenarnya saya hanya nonton saja," katanya, langsung disoraki penonton.

"Saya dengar berita bahwa saya akan gantikan Ariel. Saya tegaskan, Ariel tak mungkin tergantikan," ujarnya, diikuti riuh tepuk tangan penonton yang memadati Fame Station.

"Di sini saya hanya menyanyi sebagai Sahabat Peterpan," tambahnya. follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!