Kamis, 02 Februari 2012

Nidji (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Nidji (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Band Nidji siap meluncurkan album kelima di Negeri Kangguru yang berjudul "Victory". Selain Australia, mereka akan coba menjelajah ke negeri lainnya, seperti Jepang, dan beberapa negara Eropa.

Aksi terobosan band yang digawangi Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) patut dipuji karena mencoba mempengaruhi dunia dengan musiknya.

"Dan kita akan merilis album internasional yang berjudul Victory, luncurinnya di Australia. Untuk tahun ini sih ngeluncurinnya di Australia dulu," tutur Giring saat ditemui di FX Mall, Jakarta, Kamis (2/2/2012).

Selain itu, lanjut Giring, band yang aktif sejak 2002 itu merencanakan konser tunggal di beberapa negara.

"Kita rencananya akan ada konser besar dan konser besar dibeberapa negara tetangga. Untuk itu kita minta teman-teman untuk suport kita," ungkap Giring.

Tekad Nidji untuk mendunia bukan tanpa alasan, setiap meluncurkan album mereka selalu menyematkan lagu-lagu berbahasa Inggris agar bandnya di kenal sampai mancanegara. Mereka pun mengoleksi album berbahasa Inggris yang diberi tajuk "Breakthru" (English Version) (2007).

Album studio lainnya adalah "Breakthru" (2006), "Top Up" (2007), "Let's Play" (2009), dan "Liberty" (2011).follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!