Sabtu, 11 Februari 2012

Anggun C Sasmi (Foto: Ist)
Anggun C Sasmi (Foto: Ist)
JAKARTA – Penyanyi Anggun C Sasmi memiliki prestasi yang tidak perlu diragukan lagi, baik di Indonesia maupun dunia. Kini Anggun kembali membuat gebrakan baru ikut dalam ajang Eurovision Song Contest 2012 mewakili Prancis.

Eurovision Song Contest merupakan ajang kompetisi musik bergengsi di Eropa. Setiap tahunnya lebih dari 40 negara di Eropa mengirimkan wakilnya untuk mengikuti kontes ini. Bahkan nama ABBA, dan Celine Dion adalah penyanyi  yang awal karirnya berasal dari sini.

Di ajang bergengsi ini, Anggun membawakan sebuah lagu yang berjudul Echo (You and I). Untuk sebuah festival musik, lagu ini memang berbeda dengan kebanyakan lagu festival.

Namun karena Echo (You and I) ini musiknya sangat akrab dengan ditelinga, maka diharapka lagu tersebut mampu menarik perhatian dewan juri, dan masyarakat yang nantinya akan memilih Anggun sebagai pemenang.

“Merupakan kehormatan besar saya dipilih oleh pemerintah Prancis untuk tampil dalam ajang bergengsi ini. Saya akan memberikan yang terbaik, dan membuat Prancis bersinar di ajang ini,” ujar Anggun dalam rilis yang diterima okezone, Jumat (10/2/2012).

Meski dalam ajang Eurovision Song Contest 2012, Anggun mewakili Prancis, namun dia tetap meminta dukungan dari para pencinta musik Indonesia untuk turut serta dalam event dengan cara memilihnya melalui situs www.eurovision.tv

Ayo, sama-sama kita dukung Anggun dalam Eurovision Song Contest 2012! (nsa)
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!