Jumat, 10 Februari 2012

Sinopsis dan Foto Pemain Dong Yi Jawel in the Crown. Indosiar memang paling rajin menayangkan drama Asia. Yang sedang tayang saat ini yaitu Dong Yi, drama Korea ini memiliki jumlah episode 60 Buat para ibu dan remaja putri yang demen menyaksikan film drama tentu tidak ingin melewatkan jalan cerita episode awal dan akhir Dong Yi pokoknya sampai tamat lah, silahkan saksikan Dong Yi hari Senin hingga Jumat jam 12.00 WIB.

Pemain Dong Yi Han Hyo Joo, Ji Jin Hee, Bae Soo Bin, Lee So Yeon, Park Ha Sun Berikut ini kami tampilkan beberpa foto pemain Dong Yi

Ji Jin Hee - Dong Yi

Lee So Yeon - Dong Yi

Han Hyo Joo - Dong Yi

Sinopsis Dong Yi : Kisahnya Dong Yi mulai dari seorang wanita rakyat jelata hingga mencapai posisi tinggi di istana. Drama satu ini istimewa dan tiap episode menyuguh kan cerita yang menarik karena tidak hanya merupakan drama saeguk (drama periode sejarah kuno) namun juga mengandung unsur-unsur modern. Seperti halnya seorang pelayan istana yang kelak menjadi selir raja ini ternyata bisa bertindak sebagai seorang detektif yang menyelidiki kasus kejahatan dengan pengetahuan forensik ala CSI.

Drama ini berlatar pada masa dinasti Joseon (Chosun), tepatnya pada masa pemerintahan Raja Suk-jong (diperankan aktor Ji Jin-hee). Raja ini memiliki permaisuri, Ratu In-hyeon (Park Ha-sun), namun juga memiliki seorang selir yang bernama Lady Jang (Lee So-yeon). Tidak seperti Ratu In-hyeon yang baik hati, Lady Jang ini sangat haus kekuasaan dan tidak segan-segan menyingkirkan siapapun yang dianggap menghalangi ambisinya.

Namun drama ini sesuai judulnya Dong Yi Jewel In The Crown lebih memusatkan kisahnya pada seorang wanita cantik bernama Dong Yi (Han Hyo-joo). Ia pertama kali masuk ke istana sebagai seorang dayang istana dan kemudian meraih kepercayaan Ratu In-hyeon. Dalam perjalanannya di istana, Dong Yi memperlihatkan kemampuan yang sangat brilian seperti bisa menyelidiki kasus kejahatan yang terjadi di istana. Tidak heran jika Raja pun jatuh cinta sehingga Dong Yi diangkat sebagai seorang selir raja.
Sinopsis Dong Yi - Foto Pemain Dong Yi Drama Asia Indosiar9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!