Jumat, 17 Februari 2012

Jose Enrique: Lini Belakang Liverpool Terbaik di Inggris
Bek Liverpool, Jose Enrique mengaku puas dengan performa lini belakang timnya musim ini.
Liverpool hanya kemasukan 23 gol dalam 25 pertandingan liga, rekor kebobolan paling sedikit di Premier League setelah pemimpin klasemen Manchester City.
Meski produktivitas gol Liverpool masih di bawah harapan [29 gol] namun kokohnya lini belakang The Reds turut membantu tim asuhan Kenny Dalglish tersebut menjaga peluang finish empat besar.
Menurut bek kiri Liverpool, Jose Enrique, duet palang pintu Daniel Agger dan Martin Skrtel merupakan yang terbaik di liga.
"Saya tak akan mengganti bek tengah kami dengan pemain lain di liga. Mereka berdua tampil luar biasa musim ini," kata Enrique pada situs resmi Liverpool.
"Kami punya salah satu bek kanan terbaik di dunia, karena Johnno [Glen Johnson] adalah pemain yang bagus, dan kami punya salah satu kiper terbaik. Kami juga punya pemain luar biasa di lini tengah yang membantu pertahanan,"
"Clean sheet adalah hal yang sangat penting karena bila anda bisa mendapatkannya, anda pasti bisa meraih satu poin,"
"Tapi bila kami harus menang dengan skor 6-5, saya tak akan peduli. Hal yang paling penting dalam pertandingan adalah kemenangan dan saya senang kami banyak mencatat clean sheet musim ini,"

follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!