Sabtu, 18 Februari 2012



Sinopsis dan Pemain Sinetron Abrakanizam SCTV. Sinetron anak yang sekarang sedang tayang ini dapat anda saksikan setiap Pukul 17:30 - 19:30 WIB. Downloadlagu ost sinetron Abrakanizam dan lirik lagu soundtrack ftv anak spesial ini tentu sangat dicari oleh pengemar sinetron Abrakanizam.

Para pemain Abrakanizam antara lain : Nisam Akbar, Yuni Shara, Rara & Rere, Daus Mini, Rizka Dwi Septiana, Pak Tarno, Soimah, Novi Chandra, Melly Saripah, Bopak Castello dan para pemeran pendukung lainya.

Sobat yang penasaran dengan sinopsis Abrakanizam dapat anda baca dibawah ini :

"Alkisah di planet antah berantah yang dihuni para Jin tersebutlah Nizam, pangeran cilik dari kerajaan jin. Sebenarnya, sosok jin sangat mirip seperti manusia. Hal yang membedakan hanya pakaian mereka kenakan
seperti Aladin dan memiliki ujung daun telinga yang lancip seperti kurcaci. Begitu pula dengan Nizam, yang memiliki wajah manis dan imut-imut. Sayang, kelakukan bocah ini amit-amit. Bagaimana tidak, Nizam terkenal nakal dan gemar membuat keonaran di kerajaan jin.

Dulu Nizam dulu adalah anak jin yang baik. Namun sejak ibundanya meninggal dan ayah Nizam yang bernama Raja Jin menikah lagi dengan Layla, Nizam sering uring-uringan dan perangainya berubah menjadi nakal. Rupanya, Nizam tidak setuju jika ayahnya menikah lagi, terlebih dengan Layla. Perempuan itu hanya baik depan ayah Nizam. Tapi di belakang, Layla diam-diam membenci Nizam.

Suatu hari Nizam membuat kesalahan fatal yang benar-benar membuat Raja Jin marah besar. Berkat hasutan Layla, Raja Jin pun menghukum Nizam dengan mengirim bocah itu ke Bumi. Raja Jin berpesan bahwa selama tinggal di Bumi, Nizam harus berbuat baik dan menolong majikannya yaitu manusia yang kelak menemukan dan mengeluarkan Nizam dari sepatu butut. Apabila dilanggar, Nizam tidak diizinkan kembali ke planet jin.

Singkat cerita, Raja Jin lalu menyimpan Nizam dalam sepatu butut dan membuangnya ke Bumi. Nizam baru bisa keluar jika ada orang yang menggosok sepatu butut tersebut sebanyak tiga kali. Setelah melalui beberapa kejadian konyol, sepatu butut itu akhirnya ditemukan oleh dua bocah kembar sebaya Nizam yang bernama Lulu dan Lala.

Semula Lulu dan Lala nyaris membuang sepatu butut tersebut. Namun pada saat bersamaan, terdengar suara Nizam yang meminta mereka untuk menggosok sepatu butut sebanyak tiga kali. Didorong rasa penasaran, Lulu dan Lala akhirnya menuruti perintah tersebut. Tak lama kemudian keluarlah asap tebal dari dalam sepatu yang lalu menjelma menjadi Nizam.

Keruan saja Lulu dan Lala berteriak histeris lantaran panik dan ketakutan. Namun setelah Nizam memperkenalkan diri sekaligus menceritakan asal-usulnya, Lulu dan Lala berubah menjadi iba. Kedua bocah itu pun bersedia menjadi majikan Nizam selama dalam masa hukuman di Bumi.

Mulai saat itu Nizam tinggal di rumah Lulu dan Lala yang mempunyai ibu bernama Tante Yuni, merupakan janda. Lulu dan Lala memiliki kakak bernama Lola, mahasiswi cantik yang centil dan gaul abis . Nizam berusaha menolong apabila keluarga Lala dan Lulu dalam kesulitan. Tapi yang terjadi kemudian, lantaran belum menguasai ilmu sihir secara sempurna, Nizam terkadang malah membuat kekacauan.

Selama tinggal bersama keluarga Lulu dan Lala, Nizam mendapat sebuah pelajaran sangat berharga tentang arti kasih kayang dan arti sebuah keluarga. Nizam pun menjadi betah tinggal di sana. Sebagai balas budi, Nizam berjanji akan menjadi jin pelindung keluarga Lulu dan Lala. Nizam juga berjanji akan pensiun menjadi jin nakal dan berubah menjadi jin baik, ramah, sekaligus suka menolong.

Sementara itu, Raja Jin yang melihat perubahan sikap Nizam tentu saja menjadi senang. Sebaliknya Layla justru meradang. Ibu tiri Nizam itu takut jika Nizam menjadi jin baik, kelak akan diangkat menjadi raja jin menggantikan sang ayah. Maklum, Layla ingin Nuzum yang merupakan kakak tiri Nizam menjadi pengganti raja jin.

Demi mewujudkan ambisinya itu, Layla lantas mengutus Nuzum beserta satu pengawal kepercayaannya yaitu Jin Gembul turun ke Bumi untuk mengganggu Nizam. Layla menugaskan mereka untuk mengacaukan setiap kali Nizam berbuat baik, agar Raja Jin kembali marah sehingga Nizam terus menerus hidup di Bumi.

Kedatangan mereka ke Bumi bersamaan dengan hadirnya Dodo, tetangga baru keluarga Lulu dan Lala. Dodo adalah seorang duda yang mempunyai dua anak laki-laki bernama Didi dan Dudu. Namun tidak ada yang mengetahui kalau Tante Yuni dan Dodo dulu adalah sepasang kekasih. Karena masalah sepele, keduanya kini berbalik menjadi musuh bebuyutan.

Begitu mengetahui kalau tetangga baru mereka adalah Dodo, Tante Yuni langsung mendoktrin seluruh keluarganya agar tidak berhubungan dengan keluarga Dodo, dengan alasan bahwa semua kaum laki-laki adalah gombal.

Selanjutnya, dua tetangga ini pun selalu ribut dan bertengkar. Tak pelak, tugas Nizam menjadi bertambah, selain menghadapi Nuzum dan Jin Gembul, bocah itu pun harus melerai keributan yang kerap terjadi di antara dua keluarga yang saling bermusuhan. Untung saja Nizam mempunya mantra ajaib yaitu Abrakanizam."

follow meBagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks AndDo You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!