Kamis, 24 November 2011

SEOUL - Idola K-Pop yang tengah merajai tanggal lagu Soompi selama tiga pekan berturut-turut, SNSD, didaulat menerima penghargaan Prime Minister's Awards 2011 di acara Korean Culture Art Awards.

"Ini kenikmatan yang sangat. Kehormatan bagi kami yang didaulat  menerima penghargaan yang terhormat. Pertama-tama, kami mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Lee Su Man (pemilik SM Entertainment), yang sudah mendukung secara nyata kegiatan kami," tutur salah satu personel SNSD, dilansir dari Korea.com, Selasa (22/11/2011).

Kata SNSD, musik K-Pop kini telah menyebar ke seluruh dunia. Girlband yang digawangi oleh Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun inipun sangat merasakan dampak itu.

"Hadiah ini kami dedikasikan kepada semua penyanyi Korea. SNSD bertekad untuk memikul tanggung jawab meningkatkan pengakuan Korea, dan musik Korea di seluruh dunia," ungkapnya.

Sejak debut pada 2007, SNSD meranjak karirnya dengan cepat di industri musik Korea hingga mendunia. Mereka berhasil menyihir pencinta K-Pop dengan lagu-lagunya, seperti Gee, Genie, Hoot, Mr Taxi, dan saat ini sedang tenar lagu The Boys.
Sudah empat tahun berlalu, SNSD kini memimpin aliran K-Pop dan menjadi bintang besar di dunia. Mereka menikmati popularitas tinggi di Asia, Eropa, dan Amerika Selatan.

Penyelenggaraan The Korean Culture Art Awards sengaja untuk mendorong seniman Korea untuk meningkatkan posisi mereka di lingkungan domestik hingga ke luar negeri. Dan SNSD menerima penghargaan tersebut dalam rangkaian upacara di Taman Olimpiade, Senin (21/11). follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!