Selasa, 29 November 2011

Ibnu Jamil (Foto: Rama Narada Putra/okezone)
JAKARTA - Kedatangan David Beckham bersama LA Galaxy ke Tanah Air, menjadi salah satu tanda kepercayaan dunia terhadap Indonesia. Itu dinilai oleh presenter Ibnu Jamil.

"Berarti Indonesia sudah dipercaya di mata dunia, ditandai oleh kedatangan David Beckham, seorang bintang sepak bola dunia. Beckham itu sudah menjadi ikon dunia. Dia bukan cuma seorang pemain bola, tapi juga sudah menjadi selebriti, apalagi juga karena ditopang oleh istrinya yang seorang selebriti," kata Ibnu saat ditemui di SFC Cup, Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011).

Menurut Ibnu, timnas Indonesia bisa memetik ilmu dari bintang LA Galaxy tersebut dalam coaching clinic yang akan digelar di Gelora Bung Karno, 30 November mendatang.

"Kedatangan mereka itu kita bersyukur banget, timnas beruntung banget untuk bisa menimba ilmu. Dari LA Galaxy. Setidaknya kalau Indonesia bisa mengimbangi permainan LA Galaxy itu sudah puas buat kita," tandasnya.follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!