Rabu, 30 November 2011

Andy Lau (Foto: Apple daily)
HONG KONG – Sebelumnya, Jacky Chen diterpa gosip meninggal dunia. Kini, giliran Andy Lau yang dikabarkan hal sama. Andy dikabarkan jatuh dari kamar mandi.

Berita kematian suami Carol Chu itu dengan cepat menyebar, dan menjadi perbincangan hangat netizen. Demikian seperti disitat Apple Daily, Rabu (30/11/2011).

Gosip kematian Andy Lau berawal dari postingan seorang netizen yang memiliki nama id kissbabylove, mengutip artikel berita situs China, Apple Daily yang mengklaim sumber terdekat Andy. Dan mengatakan kalau Andy meninggal mendadak di kamar mandinya, lantaran infark miokard.

Sadar postingan tersebut membuat gempar para penggemar, Andy Kissbabylove langsung menghapusnya. Dan berusaha menenangkan netizen dengan mengatakan tulisannya hanyalah lelucon.

Apple daily yang merasa namanya tercemar atas ulah kissbabylove, berencana untuk menuntutnya ke ranah hukum. Dan meminta managemen Andy untuk menghimbau penggemarnya untuk tidak mempercayai berita bohong itu.follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!