Selasa, 29 November 2011

Justin Bieber saat tampil di SICC, Bogor (Foto: Heru  Haryono/okezone)
Justin Bieber saat tampil di SICC, Bogor (Foto: Heru Haryono/okezone)
LOS ANGELES - Album baru Justin Bieber, kabarnya akan menjadi sebuah album transisi untuk menjadi sebuah rekaman dewasa.

Kuk Harrell, pelatih vokal Bieber menjelaskan, album baru tersebut akan membuat penggemarnya membiasakan diri dengan warna vokal Bieber yang sudah berubah agak berat.

“Satu-satunya percakapan yang kami miliki tentang album Justin ini membicarakan hal yang sangat penting, yakni tentang transisi suaranya yang jauh berbeda dengan saat menyanyikan Baby. Aku benar-benar melihatnya tumbuh semakin besar,” kata Harrell, seperti dikutip Digitalspy, Selasa (29/11/2011).

“Kita juga tidak bisa langsung membawanya pada lagu dewasa, kita juga memikirkan yang tepat. Transisi suara ini harus dicarikan jalan yang paling baik, dan album Bieber harus seperti itu,” lanjutnya.

Harrell menyatakan, dirinya sangat mendukung keputusan kekasih Selena Gomez itu merilis album Natal. Dia percaya, bahwa Bieber tumbuh dengan perkembangan musik yang bagus di usianya yang masih 17 tahun.

“Itu sebabnya, saya benar-benar merasa album Natal ini penting. Semua ini agar para penggemarnya bisa secara perlahan mendengarkan suaranya yang mulai berubah, dan luar biasa dengan perubahan tersebut,” tutupnya.follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!