Selasa, 29 November 2011

The Kubs (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
The Kubs (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA - Band yang mengusung multigenre, The Kubs, akan memberikan kehangatan di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang dengan single Untukmu Mama. Lagu tersebut mengisi  album ketiga mereka bertajuk 'Booming 2: 24 Jam Nonstop Music Hits'.

Bukan The Kubs kalau miskin gimmick. Jelang Hari Ibu, band yang digawangi Priya Ariopanji (vokal), Raka Aulintara (gitar), Donny Akbar Raymuzada (gitar), Muhamad Riski Maulana/Udhe (kibor), Isdintomadi/Dino (drum), Denny Rahmat Ramdani (bas) sudah bergerilya ‘menghasut’ para Kuncen Kuncin (sebutan fans The Kubs) melalui Twitter, untuk berbagi kesan saat bersama ibunda masing-masing. Nama akun Twitter mereka @bandkuburan, dengan hashstag #untukmumama.

“Yang itu kita sudah jalan, nanti mereka kasih foto bareng mamanya. Nanti kita akan bikin video klip, foto mereka kita bikin slide. Kita unggah juga di YouTube,” kata Denny saat berbincang dengan okezone di studio milik Levi ‘The Fly’, Jalan Guntur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lagu Untukmu Mama menampilkan irama musik mellow. Saat pertama kali mendengar lagu ini, tak menyangka di belakangnya adalah The Kubs. Apalagi yang mengisi vokal bukan Priya, tapi sang kibordis, Udhe.

“Orang akan menyangka yang nyanyi Afgan, hahaha,” ujar Udhe.

Mereka sengaja memilih Udhe, karena warna vokal Priya tidak pas mengisi lagu tersebut.

“Untuk lagu mellow sepertinya saya tidak pas ya. Saya sudah coba, lebih baik yang nyanyi Udhe saja,” tandas Priya. follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!