Kamis, 24 November 2011

(Foto: Dninfo)
(Foto: Dninfo)
LOS ANGELES - Lady Gaga mengungkapkan, dirinya mengalami kebangkrutkan karena terlalu jor-joran mengalokasikan dana demi pertunjukan panggung yang spektakuler.

Tapi, ada alasan lain mengapa dirinya tidak menikmati penghasilan besarnya. Karena dia memberikan setengah penghasilannya kepada sang ayah, Joe Germanotta. Seperti dilansir Zimbio, Selasa (22/11/2011).

Tak seperti Beyonce yang membagikan roti dari oven, dan sosok Lil Wayne membagi-bagikan kalkun saat Natal. Pelantun Born This Way itu justru membagikan setengah penghasilannya kepada sang ayah.

Sampai saat ini, Gaga belum memiliki rumah di New York City, walau pada faktanya dia adalah penyanyi pop dengan produktivitas tinggi beberapa tahun ini. Itu disebabkan dia sisihkan penghasilannya kepada orangtuanya di Upper West Side.

Sejak dia mengalokasikan 50 persen pendapatan kepada ayahnya yang dikelola lembaga LLC (Limited Liability Company), Team Love Child dan Mermaid Music, dia tidak menggunakan semua uangnya untuk belanja.

Jelas Gaga menganggap sang ayah adalah seorang investor penting sejak Gaga putus kuliah dan memutuskan bermusik. Karena dialah yang membiayai Gaga berkarir di musik selama 12 bulan. follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!