Selasa, 29 November 2011

(Foto: Tomi Tresnady/okezone)
(Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA -  Pedangdut Tuty Wibowo mengaku pasrah saat lagu andalannya, Hamil Duluan tidak boleh dinyanyikan di depan publik di Jawa Barat alias dicekal.

Tuty sadar, masyarakat ada yang merasa tidak nyaman dengan lirik lagu tersebut yang dianggap terlalu vulgar.  Tak pelak membuat Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) mengeluarkan keputusan pencekalan yang diumumkan, pekan lalu

“Mohon maaf atas beberapa yang merasa tidak nyaman dengan hadirnya hits Hamil Duluan. Saya mencoba mengambil positif dari liriknya, bahwa dari ‘pacar berdua-duan dan gelap-gelapan, akibatnya..’  itu yang  memberanikan, dan mau menyanyikan lagu Hamil Duluan," tutur Tuty yang disampaikan oleh manajer Sani Music, Bombom via BlackBerry Messenger (BBM) kepada okezone, Senin (28/11/2011).

Tuty juga berpikiran, lagu tersebut bisa menghipnotis para pendengarnya dengan irama dangdut koplo yang cerita, tanpa memerhatikan liriknya.

"Saya nyanyikan ini juga karena nadanya ceria, musiknya enerjik, dan progresif. Terima kasih sekali lagi, dan mohon maaf bagi yang tidak berkenan,” tutupnya.
follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!