Selasa, 29 November 2011

Vicky Shu (Foto: Cordpoprock)
Vicky Shu (Foto: Cordpoprock)
JAKARTA - Penyanyi cantik Vicky Shu tampak santai menanggapi pencekalan lagu jagoannya, Mari Bercinta 2, oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), yang diumumkan pekan lalu. KPID menganggap, lagu milik Vicky berbau porno.

“Saya malah baru dengar ini ada pencekalan. Biarin sajalah, suka-suka mereka saja mau ngapain. Kita sih santai-santai saja sebelum ada surat resmi,” jelas manajer Vicky Shu, Heru, kepada okezone saat dihubungi via telepon, Senin (28/11/2011).

Menurut Heru, respon masyarakat selama ini sangat bagus terhadap lagu Mari Bercinta 2, bahkan untuk RBT banyak sekali peminatnya.

“Alhamdullilah semuanya lancar saja enggak ada masalah, RBT bagus, tawaran nyanyi bagus, seluruh Indonesia suka sama Vicky Shu. Kita santai saja sama gosip kayak gini, kecuali ada suratnya, baru kita tindaklanjuti. Salam saja lah buat KPID-nya, kalau mau cari duit jangan lewat sini,” tegasnya.

Terdapat 15 lagu yang masuk dalam daftar cekal. Selain lagu Mari Bercinta 2, lagu lain di antaranya, Hamil Duluan (Tuty Wibowo), Cinta Satu Malam (Melinda), Kumis Akang, dan Aku Ingin Dilubangi. follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!