Selasa, 29 November 2011

Melinda (Foto: Tomi Tresnady)
Melinda (Foto: Tomi Tresnady)
JAKARTA - Penyanyi Melinda mengaku syok mendengar lagu miliknya, Cinta Satu Malam dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Jumat (25/11) kemarin.

Tak hanya lagu Melinda, total ada 15 lagu yang dilarang dinyanyikan di depan para penonton. Di antaranya, Hamil Duluan (Tuty Wibowo); Mari Bercinta 2 (Vicky Shu); Kumis Akang, dan Aku Ingin Dilubangi.

Menurut KPID, lagu-lagu tersebut resmi dilarang berdasarkan permintaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar dan DPRD Jabar karena mengandung unsur seks, dan pornografi.

“Saya jujur syok mas, tapi semua aku pasrahin sama Allah. Saya di sini berjuang demi anak saya,” kata Melinda saat berbincang dengan okezone via BlackBerry Messenger (BBM).

Melinda kini jadi orang tua tunggal dari seorang putri hasil pernikahan sirinya dengan salah satu pejabat kondang.

Melinda menuturkan, tak hanya di Jabar saja dirinya mendapat perlakuan seperti ini. Sebelumnya di Danau Ranau (Lampung Barat) lagunya pun mengalami pencekalan.

Melinda memelas, lagu Cinta Satu Malam adalah lagu andalannya di setiap pertunjukan, sudah jadi lagu wajib saat tampil di depan penggemarnya.

“Iya mas kasihan dong saya kan janda  anak satu tulang punggung keluarga juga. Nanti kalau gini siapa yang mau kasih makan anak dan keluarga saya. Anak saya saja tidak dikasih makan papinya,” ungkapnya, sambil menyertakan ikon mengangis.

Tak ingin terjebak pada konflik, Melinda sementara ini mengalah tidak akan membawakan lagu Cinta Satu Malam.

“Alhamdulillah tahun baru saja sudah, oke. Tapi tanggal 4 Desember saya batal tampil. Mungkin untuk sementara aku enggak bawain Cinta Satu Malam dulu. Tapi kasihan juga fans saya, aduh pusing saya,” tutupnya.follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!