Selasa, 29 November 2011

(Foto: Ist.)
(Foto: Ist.)
SEOUL - Idola K-Pop dengan jutaan penggemar, Super Junior, akan tampil pertama kali di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 yang dihelat di Singapura sekira pukul 19.00.

"Ini adalah pertama kalinya kami menghadiri MAMA 2011. Kami akan memberikan aksi luar biasa di panggung," tutur Leeteuk, seperti dilansir Korea.com, Selasa (29/11/2011).

Eunhyuk menambahkan,"Aku harus makan masakan Korea sebelum tampil. Jadi saya pergi ke restoran Korea dengan Sungmin dan Siwon. Saya datang ke sini dengan perut kenyang."

Leeteuk menuturkan, SuJu telah mempersiapkan pertunjukan malam ini. Mereka tak bisa membayangkan seperti apa penampilan mereka nanti.

"Silahkan lihat saja penampilan kami yang mencakup pesan damai ke seluruh dunia," tutur Leeteuk.

MAMA 2011 akan bertabur bintang-bintang seperti Koo Juni Yup, Hyun Ah '4minutes', Kim Hyun Joong, Miss A, Dynamic Duo, Brown Eyed Girls, B2ST, Simon D, Seo In Young, SNSD, Super Junior, Ulala Session, YB, Huh Gak, 2NE1, Two Months, Christina Love Lee, Dr Dre, Lang Lang, Fann Wong, Snoop Dogg, Aziatix, Apl.De,Ap, Will.I.AM, Jane Zhang, dan Koda Kumi. follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!