Kamis, 24 November 2011

Band Dadali (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Band Dadali (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Banyak yang tidak tahu lagu Di Saat Aku Mencintaimu yang sering diputar di radio sampai dibawakan pengamen jalanan adalah milik band asal Bogor, Dadali.

Diakui para personelnya, banyak yang tidak mengenal para personel Dadali yang diisi oleh Dyrga (vokal), Rickarjd (gitar), Yuda (gitar), Oq (drum), dan Rix (kibord), kalau merekalah yang melantunkan lagu tersebut.

“Menyesakkan dada memang, di depan saya ada yang ngamen bawain lagu kita. Dia gak tahu yang nyanyinya itu saya. Tapi enggak apa-apa, kita gak haus ketenaran, yang penting music,” tutur Dyrga saat berkunjung ke redaksi okezone, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2011).

Prestasi yang cukup menggembirakan bagi mereka adalah, band yang aktif sejak 2010 itu mengklaim telah berhasil menembus 10 juta download Ring Back Tone (RBT) untuk lagu Di Saat Aku Mencintaimu. Selain itu, mereka berhasil juga meraup 10 juta lebih penonton YouTube.

“Tapi keprihatinan kita RBT sekarang di nol-kan lagi, tapi untung terjadi saat kita banyak yang download,” katanya.

Dadali akan melakukan debut di luar Indonesia yakni mengunjungi beberapa kota di Malaysia pada Januari 2012 nanti. Lagu mereka cukup terkenal di kalangan remaja Negeri Jiran tersebut. Sebelum mengunjungi okezone, Dadali lebih dulu diwawancarai delapan media asal Malaysia, di antaranya dari TV3 di kantor labelnya.

“Kata mereka kita sangat ditunggu di sana. Tadi sempat ada kendala saat diwawancara, ternyata bahasa mereka banyak yang kita gak ngerti. Selain itu ngomongnya cepat dan detail,” ujarnya.follow me Bagikan berita ini dengan Like/please dan Share /thanks And Do You Like This ?

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!