Senin, 21 Oktober 2013

Tips cara memutihkan kulit | tentu saja menjadi satu perhatian yang sangat penting bagi setiap wanita. Seperti yang diketahui, memiliki kulit wajah yang putih menjadi nilai plus tersendiri bagi perempuan jika dibandingkan dengan kulit wajah hitam atau yang berwarna gelap. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan cantik merona, kita harus mengetahui bagaimana cara perawatan kulit yang benar untuk menciptakan standard kecantikan kulit sesuai dengan keinginan kita masing-masing.

Jika para turis mancanegara datang ke Indonesia dengan niat untuk berjemur agar kulitnya terlihat lebih eksotis, tidak sama dengan masyarakat asli Indonesia yang justru menginginkan kulit berwarna putih dan berseri. Untuk mencapai keinginannya itulah, banyak di antara mereka yang membeli produk pemutih kulit dengan harga tinggi hanya sekedar untuk mempercepat dan mengambil jalan pintas saja. Akan tetapi, sepertinya mereka kurang menyadari bahaya dari penggunaan produk itu sendiri. Sebab jika Anda sudah salah menggunakannya, maka akibat yang harus Anda alami juga akan lebih parah.

Tips cara memutihkan kulit | Merawat kulit tubuh dan wajah sudah menjadi hal mutlak yang ingin dilakukan orang dengan cepat untuk mengecap hasil yang diharapkan. Sebab kulit yang cantik adalah aset paling berharga dari setiap wanita. Maka dari itu, kita harus menerapkan tips cara memutihkan kulit seperti di bawah ini agar dapat menarik perhatian pria :
cara memutihkan kulit
1.    Menggunakan susu
Tahukah Anda jika susu adalah pemutih kulit alami? Untuk itu, banyak sekali salon-salon kecantikan yang sudah menerapkan mandi susu ataupun lulur susu untuk memutihkan kulit. Susu berkhasiat untuk memutihkan kulit dan juga memudarkan bintik-bintik hitam yang terdapat pada tubuh.
2.    Perbanyak konsumsi vitamin C
Tips cara memutihkan kulit yang juga paling mujarap adalah dengan memperbanyak konsumsi vitamin C. Selain dapat memutihkan kulit, vitamin C juga bermanfaat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Untuk itu, perbanyaklah menyantap berbagai makanan dan buah-buahan yang kaya akan vitamin C yang terkandung di dalamnya, seperti buah kiwi, jeruk, dan sebagainya.
3.    Jangan meminum kopi
Apakah Anda termasuk ke dalam karyawati kantoran yang hobi meminum kopi setiap harinya? Jika ingin memiliki kulit yang putih dan bersih, kurangilah kebiasaan meminum kopi tersebut karena kopi banyak mengandung kafein yang bisa mempengaruhi warna kulit Anda.
4.    Istirahat yang cukup
Selain mengonsumsi banyak sayur dan buah serta menerapkan berbagai cara perawatan kulit lainnya, istirahat yang cukup adalah salah satu cara terpenting untuk membantu memutihkan kulit. Untuk itu, kita harus tidur yang cukup seperti yang sudah banyak disarankan oleh ahli-ahli kecantikan, yaitu 8 jam setiap harinya. 
5.    Gunakan tabir surya
Tips cara memutihkan kulit yang terakhir adalah dengan tabir surya. Apabila Anda termasuk orang yang sering bekerja di luar, gunakanlah tabir surya agar kulit tidak terbakar sinar mataharo yang mengandung Ultraviolet A dan B (UVA/UVB).


  • Tips Cara Memutihkan Gigi Alami
  • Tips Sukses Program Diet Sehat 
  • Cara Menghilangkan Komedo 
  • Pakaian Adat Indonesia 
  • Cara Menghilangkan Bekas Jerawat 
  • Tips Memutihkan Wajah secara Alami
  • Tips Cara Merawat Wajah dengan Mentimun
  • Cara Merawat Rambut Rontok Agar Panjang
  • Resep Cara Membuat Ikan Bakar Sedap

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!