Rabu, 23 Oktober 2013



Acara ini sebenarnya telah berlangsung pada tanggal 5-6 Mei 2012 yang lalu di Lapangan Arhanudse, Jln. Komp Kodam Lapangan Arhanudse, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Namun baru pada hari ini saya posting artikelnya..wueheheh...ngapain aja nih si saya?Yaah...lebih baik telat daripada tidak sama sekali, ya kan?

Acara tersebut adalah "Sensasi Matik Yamaha" UN (Ujicoba Nasional) Mio J yang memang diadakan dari bulan April hingga Juli 2012. Selain test ride Yamaha Mio J yang berhadiah door prize uang tunai, ada juga cek motor Yamaha gratis, jalan sehat dan senam sehat yang diadakan pada pagi harinya, games menarik seperti memindahkan belut dari satu wadah ke wadah lain dan ada juga lomba mewarnai khusus anak-anak. Untuk yang servis gratis tunggangan kesayangannya, musti datang pagi untuk mendapatkan nomor urut yang paling awal. Setidaknya ada 4-5 mekanik yang siap menservis motor Yamaha anda. Selain stand servis gratis, ada juga stand spare part dan juga stand pengenalan teknologi YM_JET FI dan juga injector cleaner yang berada dalam satu tempat.
Stand servis dan spare part

Lalu ada juga stand test ride dan ada juga stand showroom dari 3 dealer Yamaha yang berbeda. Tak lupa panggung hiburan juga ada, siap untuk menghibur anda, bisa request lagu juga loooh.Mulai dari panitia, mekanik, MC dan terutama salesnya ramah-ramah.Langsung dengan sigap memberikan penjelasan yang mudah dimengerti dan yang dibutuhkan oleh para pengunjung.Ketika saya mendatangi stand yang ada injector cleanernya, dengan sigap mekanik yang bertugas langsung datang untuk memberikan penjelasan kepada saya, padahal tadinya itu orang tidak ada tapi karena lihat saya datang, langsung datang. 

Sang mekanik secara detail akan memberikan penjelasan tentang cara kerja injector cleaner dan juga teknologi YM_Jet FI. Oh iya info nih dari mekaniknya,  injector cleaner sudah tersedia di Beres(Bengkel Resmi) Yamaha kategori 3S dan juga kategori 2S tapi untuk yang 2S, hanya terdapat pada Beres 2S yang tahun ini buka. Acara berlangsung dari jam 7 pagi hingga 5 sore, so jika di kota anda ada acara tersebut, bisa datang pada jam tersebut. Jadwal susunan acaranya juga sudah tersusun dengan rapi dan dipajang dipapan pengumuman yang cukup besar. Mas bro mba sist sudah ada yang pernah kesana?
stand test ride


Seksi kan penyanyinya?



Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!